LDII Kota Batu Siap Sukseskan Rakernas 2023

Saat zoom meeting yang digelar DPD LDII Kota Batu.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVADPP LDII menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 7 hingga 9 November 2023 dengan mengangkat tema 'Mewujudkan SDM Profesional Religius Dalam Bingkai NKRI Untuk Indonesia Emas 2045'.

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Dalam Rakernas tersebut dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri tiga calon bakal presiden serta ditutup oleh Wakil Presiden, Kiai Haji Maruf Amin mulai 7-8 November 2023.

Dengan adanya rakernas tersebut, DPD LDII Kota Batu pun turut serta menyaksikan melalui zoom meeting atau virtual yang digelar di Gedung Serba Guna LDII Kota Batu di Jalan Argopuro, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu Kota Batu mulai pukul 08.00-10.00 WIB.

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

Ketua Pelaksana sekaligus Sekretaris DPD LDII Kota Batu, Hari Danah Wahyono mengatakan kegiatan yang diselenggarakan oleh pihaknya merupakan instruksi pusat agar semua anggota LDII menyaksikan rakernas di Jakarta serta apa saja pembahasannya. 

"Jadi Rakernas ini menjadi wahana LDII untuk melihat visi dan misi para calon presiden. Kami memandang pemaparan mereka sangat penting, untuk mencari solusi berkelanjutan untuk menyambut era tinggal landas 100 tahun Indonesia," katanya.

PWI Dianggap Mampu Tarik Investor Untuk Pembangunan di Malang Raya

Pria yang biasa disapa Abah Nanang ini menambahkan, karena seabad Indonesia dalam pandangan LDII bukan sekadar 70 persen penduduk Indonesia berusia produktif. Sekaligus menjadi puncak pencapaian bangsa Indonesia di segala lini, yang titik mulanya dirintis pada pertengahan abad 21. 

Menurutnya, LDII sejak 2018 telah mencanangkan '8 Program Kerja LDII untuk Bangsa', sesuai perintah pimpinan pusat. 

Halaman Selanjutnya
img_title