Giliran Sopir Truk di Malang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Truk bergambar Prabowo-Gibran bersama Presiden Jokowi
Sumber :
  • Ist/ relawan Prabowo-Gibran

Malang, VIVA – Para sopir truk di Malang memutuskan untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Sebagai simbol dukungan bak truk milik mereka dipasangi gambar simbol Prabowo-Gibran. 

Konsistensi Perempuan Golkar Bersatu Dampingi Penyintas Tragedi Kanjuruhan

Dalam stiker tersebut nampak foto Prabowo dan Gibran, bersanding dengan Presiden Indonesia Jokowi Widodo. Sementara dibagian atas gambar tiga tokoh tersebut tertulis kata 'Dekengane Wong Pusat'. 

Sementara dibagian tengah tertulis kata Arek Malang Podo Milih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Tahun 2024. 

Pj Wali Kota Malang Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Nasional 2024

Sopir truk pengangkut pasir Bagyo yang menempelkan gambar Prabowo-Gibran mengatakan, dirinya tertarik mendukung pasangan Prabowo-Gibran karena ketegasan dari figur Prabowo yang memiliki latar belakang seorang militer. 

"Saya milih Prabowo karena terkesan dengan ketegasannya, pak Prabowo orang yang cekatan dan mampu mengurus bangsa apabila terpilih sebagai Presiden 2024 mendatang," kata Bagyo, Kamis, 2 November 2023.

Resahkan Warga Kota Malang, Polisi Tangkap Seorang Duda Pelaku Eksibisionis

Warga Desa Sepanjang, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang itu, mengaku, dirinya sejak Pemilu 2014 dan 2019 lalu, sudah mendukung Prabowo dalam setiap kontestasi Pemilihan Presiden

"Sejak dulu saya pilih Prabowo. Ini yang ketiga kalinya. Semoga pak Prabowo jadi Presiden 2024," ujar Bagyo. 

Halaman Selanjutnya
img_title