PKB Jombang Gelar Khotmil Quran dan Doa Bersama saat Pasangan Amin Daftar ke KPU

Kegiatan doa bersama DPC PKB Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres cawapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendaftar ke Kantor KPU RI sebagai pasangan capres-cawapres, pada Kamis, 19 Oktober 2023. 

Efek Pilpres, Incumbent di Pilkada Jombang Tak Lagi Diusung Partai Koalisi pada Pilkada 2018-2023

Dalam rangka menyambut pendaftaran pasangan Amin, ke kantor KPU RI. DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jombang menggelar acara khotmil Quran dan doa bersama di Kantor Graha Gus Dur.

Dalam suasana yang khidmat, khotmil Quran dilakukan oleh sejumlah qari yang mahir, untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran sebagai bentuk doa dan restu untuk kesuksesan langkah politik PKB mendukung pasangan Amin.

Pemkot Pasuruan Beri Pembinaan Petugas Pemulasaraan Jenazah

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan kader PKB dan simpatisan yang memadati Kantor Graha Gus Dur. Dibuka dengan pembacaan khotmil quran, dilanjutkan dengan pembacaan shalawat Asyghil serta dilanjutkan dengan doa bersama serta diakhiri dengan makan bersama sebagai bentuk rasa syukur.

Ketua Dewan Syuro PKB Jombang, H Mahmud Firdaus turut hadir dan memberikan tausiyah singkat. Ia menyampaikan pesan penting tentang kesatuan dan persatuan sebagai elemen kunci dalam meraih kemenangan di panggung politik.

Puluhan Kepala Desa Datangi kantor Demokrat, Antar Kades Nyalon Bupati Jombang

"Mari selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT agar segala hajad kita untuk kemenangan pasangan Amin selalu mendapatkan keberkahan. Amiin," kata Mahmud, pada Kamis 19 Oktober 2023.

Sementara itu Ketua DPC PKB Jombang, Hadi Atmaji, menyatakan komitmen penuh kader PKB Jombang dalam mendukung pasangan Amin.

Halaman Selanjutnya
img_title