Momen Hari Jadi ke 22, Pemkot Batu Raih 37 Penghargaan

Salah satu penghargaan tingkat nasional Pemkot Batu.
Sumber :
  • Diskominfo Kota Batu

Batu, VIVA – Pada 17 Oktober 2023, Pemkot Batu genap berusia 22 tahun. Moment ini dirasa cukup pas agar Pemkot Batu terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja dalam menelurkan inovasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Kantor Imigrasi Malang Bertemu Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Bahas Isu Strategis

Komitmen tersebut terbukti dengan raihan 37 penghargaan tingkat provinsi hingga nasional sepanjang tahun 2022-2023. Harapannya raihan tersebut bisa meningkat di tahun mendatang.

Tentu prestasi yang membanggakan tersebut tak lepas dari kolaborasi apik yang diciptakan oleh Forkopimda, swasta, dan dukungan dari masyarakat Kota Batu. 

Viral Pemuda di Jombang Ditelanjangi di Hotel Usai Kedapatan Sekamar dengan Istri Orang

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan prestasi yang telah diraih merupakan kerja keras dan kerja nyata yang dilakukan Pemkot, OPD, DPRD dan masyarakat, pihak swasta serta TNI dan Polri.

"Sehingga program yang telah direncanakan dan dikerjakan berjalan dengan optimal hingga berdampak pada peningkatan raihan prestasi yang diperoleh tahun ini," katanya, Senin, 16 Oktober 2023.

Moch Karis Daftar Jadi Bakal Calon Wali Kota Malang Lewat PDI Perjuangan

Tentunya prestasi yang diraih secara tidak langsung bisa dirasakan manfaatnya dan juga dipersembahkan kepada masyarakat Kota Batu. Prestasi yang diraih juga berkat komitmen seluruh ASN untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja dalam menelurkan inovasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Penghargaan yang diraih merupakan wujud dari program yang mempermudah pelayanan dan berpihak kepada masyarakat. Baik prestasi dalam pelaksanaan administrasi yang dilaksanakan Pemerintah Kota Batu, pelayanan kesehatan seperti penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Awards, pendidikan hingga kepedulian terhadap aksesibilitas anak dan pengentasan kemiskinan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title