Di Samaan Kota Malang, Asandra Salsabila dan Relawan Peringati Maulid Nabi

Asandra Salsabila dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Sumber :
  • Hendro Sumardiko

Malang, VIVACalon Legislatif muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila terus mendapatkan dukungan kuat dari Relawan Asandra. Asandara dan relawan baru saja menggelar kegiatan bersama Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Samaan, Klojen, Kota Malang

Peringatan Hari Buruh di Kota Malang Diwarnai Aksi 'Mberot'

Dalam kegiatan keagamaan ini, ratusan relawan terdiri dari tokoh agama, pemuda, dan tokoh masyarakat bertemu langsung dengan Asandra. Selama ini Asandra dikenal sebagai seorang calon legislatif muda yang bertekad untuk membawa suara anak muda dan aspirasi masyarakat ke dalam dunia politik. 

Dengan semangatnya yang tulus dan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, Asandra mampu membangun basis pendukung yang kuat, terutama dari kalangan pemuda dan masyarakat Malang.

Momen Hardiknas 2024, Monumen Ki Hajar Dewantara di Jombang Terabaikan dan Kurang Terawat

Salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut, adalah Feni. Dia menghargai upaya Relawan Asandra dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral di tengah-tengah politik yang semakin kompleks. 

"Kami yakin bahwa Asandra adalah pemimpin yang mampu memahami serta memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama pemuda," kata Feni, Minggu, 15 Oktober 2023.

Masuk Tahapan Pemberangkatan, CJH Mulai Dilepas KBIH ke Kemenag Jombang

Sementara anggota Relawan Asandra, yakni Nurul, menyebut kehadirannya di Samaam untuk mendukung Asandra. Sebab Asandra dianggap memiliki visi politiknya yang inklusif. 

"Asandra bukan hanya seorang politikus muda, tetapi juga seorang pemimpin yang dapat mempersatukan berbagai lapisan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama. Kami yakin bahwa perubahan yang kita inginkan dapat dicapai dengan dukungan kuat dari masyarakat Malang," ujar Nurul.

Halaman Selanjutnya
img_title