Puluhan Kiai Muda Se-Jatim Janji Kawal Anies-Imin Hingga Menang di Pilpres 2024

Anies Baswedan bertemu dengan Gawagis Muda se-Jawa Timur
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan bertemu dengan Gawagis Muda se-Jawa Timur di Kota Malang, pada Minggu, 8 Oktober 2023 malam. Gawagis Muda Se-Jatim merupakan perkumpulan para Gus-Gus atau kiai-kiai muda Nahdlatul Ulama se-Jawa Timur.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Anies tiba sekira pukul 21.00 WIB usai menjalani serangkaian kegiatan di Malang Raya. Tiba di lokasi Anies disambut mars Nahdatul Ulama yakni Ya Lal Waton. Anies pun turut menyanyikan lagu yang diciptakan oleh salah satu pendiri NU Kiai Haji Wahab Hasbullah

Di depan para Kiai-kiai muda di Jatim. Anies memaparkan gagasan perubahan yang selama ini dia bicarakan. Anies ingin jika dipercaya memimpin Indonesia akan membawa harapan perubahan dari Gawagis muda Se-Jatim untuk maju dan berkembang bersama. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Saya menjelaskan gagasan tentang menghadirkan keadilan tentang perubahan yang akan kita lakukan. Harapanya adanya perubahan untuk keadilan Indonesia, rakyatnya bisa setara kesempatan untuk sejahtera, untuk maju setara untuk berkembang," kata Anies. 

Anies berharap pertemuan dengan para Kiai muda di Jatim mampu memperluas dukungan bagi dirinya dan Cawapres Muhaimin Iskandar dalam berkontestasi di Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Ini forum luar biasa saya bersyukur betul. Mudah-mudahan dengan forum ini maka apa yang kita ikhtiarkan (dukungan menang di Pilpres 2024) bisa menjangkau lebih luas lagi," ujar Anies. 

Anies Baswedan sendiri belakangan ini sangat sering datang ke Jawa Timur. Bahkan pada Minggu, 8 Oktober 2023 Anies melakukan kegiatan di 4 titik yang ada di Kota Malang. Anies mengakui Jawa Timur cukup penting sebagai penentu kemenangan Paslon AMIN (Anies-Imin). 

Halaman Selanjutnya
img_title