Berharap Gugatan Dikabulkan MK, Warga di Malang Doakan Gibran Rakabuming Jadi Cawapres

Doa Bersama untuk Gibran Rakabuming.
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Warga di Malang mendoakan agar Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dipinang sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) oleh Calon Presiden yang belum punya pasangan. Ada dua Capres yang belum punya pasangan, yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Doa bersama digelar di Taman Pendidikan Quran (TPQ) Nurul Huda, Desa Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang. Doa bersama dilakukan untuk keselamatan Bangsa dan Negara, termasuk agar Gibran dapat memimpin bangsa Indonesia sebagai Cawapres. 

"Kita memanjatkan doa atas kelancaran Mas Gibran sebagai pemimpin Indonesia di masa mendatang. Dan semoga Indonesia diberikan keselamatan dan keberkahan," ujar salah satu pengasuh TPQ Nurul Huda, ustas Nurwahid. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Relawan Gibran memandang Putra Presiden RI, Joko Widodo itu sebagai tokoh muda yang layak menjadi Cawapres. Doa bersama untuk Gibran ini diikuti oleh sekitar 168 orang jemaah laki-laki maupun perempuan dari beberapa wilayah di Malang.

"Kepada Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon pimpinan Milenial masa depan, semoga diberikan kemudahan dan diberikan kesehatan," ujarsekretaris NU Ranting Sengguruh, Malang, Ustas Nurul Hakim. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Kegiatan doa bersama ini diikuti oleh sekitar 168 orang jamaah laki-laki maupun perempuan yang berasal dari beberapa wilayah di Malang.

Relawan saat ini masih harap-harap cemas menanti keputusan Mahkamah Konstitusi soal batas usia syarat menjadi Capres maupun Cawapres. Untuk itu, relawan melakukan doa bersama agar gugatan batas usia Capres-Cawapres dikabulkan MK. Gibran digandeng maju sebagai Cawapres. 

Halaman Selanjutnya
img_title