Balai Kota Malang Mendadak Haru Ditinggal Sutiaji-Sofyan Edi

Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi
Sumber :
  • Humas Pemkot Malang

Malang – Suasana haru menyelimuti Balai Kota Malang pada Jumat, 22 September 2023 sore. Wali Kota Malang Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi berpamitan pada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Kami sekeluarga dan Mas Edi sekeluarga, pada 24 September 2018 kami menapaki bersama dengan penuh keyakinan dan bersandar pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Bendera merah putih dan Malang Kucecwara yang kita banggakan, kami tapaki itu. Sebuah amanat yang luar biasa untuk bisa memimpin Kota Malang," kata Sutiaji mengenang kepemimpinan selama 5 tahun.

Dalam momen perpisahan ini Sutiaji dan Sofyan Edi menghampiri dan menjabat satu persatu tangan para ASN. Spanduk bertajuk salam perpisahan dan ungkapan terima kasih dibentangkan para ASN. Tari Grebeg Sekar Kencana Jati ikut mengiringi momen perpisahan tersebut.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

"Saya ucapkannterima kasih kepada seluruh ASN dan warga Kota Malang, begitu banyak situasi dan momen yang telah kita lewati selama ini. Dan bisa kita lalui, terima kasih telah membersamai. Kolaborasi dan dukungan panjenengan adalah segalanya. Kami ucapkan ribuan terima kasih," ujar Sutiaji. 

"Jabatan pasti ada masanya, namun persaudaraan diantara kita tidak ada batasnya. Kami mohon maaf, saya undur diri. Panjenengan adalah orang hebat. Kami berdua titip Kota Malang, Malang Kucecwara, Bumi Arema yang kita cintai agar senantiasa dijaga, tetap kokoh, dan penuh prestasi," tambahnya. 

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Pagar betis jajaran ASN Pemkot Malang mengiringi langkah kepergian Sutiaji dan Sofyan Edi meninggalkan Balai Kota Malang. Di ujung gerbang, Sutiaji dan Sofyan Edi masuk ke mobil pribadi masing-masing.