Cak Imin Berdoa di Makam Ponpes Mambaul Ma'arif Denanyar Sebelum Deklarasi

Cak Imin dan Istri berdoa di makam ayah dan buyutnya.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Jelang deklarasi pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dengan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar di hotel Majapahit di Surabaya, Sabtu, 2 September 2023. 

Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang

Ketua Umun Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, berdoa di makam ayahnya dan kakek buyutnya Kiai Haji Bisri Syamsuri di kompleks Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar, Kabupaten Jombang

Cak Imin terlihat keluar dari rumah orang tuanya yang ada di pondok pesantren Nur Khodijah III, yayasan Mambaul Ma'arif di jalan KH Bisri Syamsuri, Denanyar, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. 

Aksi Pencuri 'Obok-Obok' Sekolah SMA di Jombang Terekam CCTV

Dengan menaiki mobil Alphard hitam nopol L 1111 NQ. Cak Imin beserta istrinya Rustini Murtadho sekitar pukul 09.15 WIB tiba di area kompleks pemakaman Kiai Haji Bisri Syamsuri yang ada di Ponpes Mambaul Ma'arif.

Setelah sampai di makam, Cak Imin beserta anak dan istrinya duduk bersimpuh di samping makam ayahnya Kiai Haji Mohammad Iskandar yang berada di samping makam Kiai Haji Bisri Syamsuri.

Amarah Membara Karena Terbakar Api Cemburu, Jadi Motif Pria Muharto Bacok Istri

Selanjutnya, Cak Imin tampak membacakan doa, untuk Ayah dan kakek buyutnya itu. Kemudian Cak Imin juga mendoakan para leluhur pendiri Ponpes Mambaul Ma'arif.

Ditemui sejumlah jurnalis Cak Imin mengatakan, ia berdoa di makam dan menemui ibunya untuk minta doa restu. Karena ia akan berangkat ke Surabaya menghadiri acara deklarasi Capres Cawapres RI. 

Halaman Selanjutnya
img_title