Kader Demokrat di Pasuruan Copot dan Coret Baliho Bergambar Anies Baswedan

Baliho bergambar Anies Baswedan dicopot dan dicat pilox
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVAKader DPC Partai Demokrat Kota Pasuruan Ramai-ramai menutupi wajah Anies Rasyid Baswedan di seluruh Baliho yang terpasang bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, pada Jumat, 1 September 2023. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Tidak hanya sekedar menutupi wajah Calon Presiden Anies Baswedan dengan cat pilox. Kader Demokrat Pasuruan juga menurunkan baliho bergambar mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 

Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Kota Pasuruan, Hardi Setiawan mengatakan bahwa mereka kecewa dengan rumor keputusan sepihak Partai Nasdem dan Anies Baswedan yang bakal menggandeng Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Bakal Calon Presiden di Pemilihan Umum 2024 mendatang. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Kami tidak terima Ketum kami didzolimi dan dikhianati," kata Hardi. 

Hardi menuturkan, sikap yang diambil Anies Baswedan dengan memilih Muhaimin Iskandar sebagai Bacapres sebagai bentuk pengkhianatan dan pendzoliman kepada AHY. Katanya, kader Demokrat di daerah sangat sakit hati dengan keputusan Anies. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

"Hari ini, kami melakukan aksi melepas semua banner dan melepas foto anies. Anies perlu belajar lagi secara etika dan budi pekerti. Meskipun doktor tapi etikanya masih kalah dengan anak Sekolah Dasar (SD). Dia berkhianat,” ujar Hardi Setiawan. 

Hardi mengatakan jika selama ini para kader partai berlogo Bintang Mercy di Kota Pasuruan mati-matian bekerja meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan. Mereka mengklaim terus meyakinkan masyarakat jika pasangan Anies-AHY akan membawa perubahan positif untuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title