Paguyuban MC Kabupaten Pasuruan Dukung Sudiono Fauzan Maju Jadi Bupati

Paguyuban MC Kabupaten Pasuruan dukung Mas Dion
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Ratusan anggota komunitas paguyuban master of ceremony (MC) se Kabupaten Pasuruan mendukung sosok Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan yang akrab disapa Mas Dion, untuk maju sebagai Calon Bupati Pasuruan pada Pilkada 2024 nanti.

Ayo Kawal Perjuangan Timnas, Dengan Nobar Di Stadion Gajayana Kota Malang

Ratusan anggota komunitas MC ini terdiri dari artis panggung penghibur masyarakat. Deklarasi dilakukan di Kampung Mangga, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan pada Rabu, 23 Agustus 2023. 

"Kenapa kami mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan terbaik untuk Mas Dion, karena yang pertama beliau sudah berpengalaman 20 tahun menjadi anggota DPRD dan dua Periode dipercaya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan," kata Koordinator Paguyuban MC Kabupaten Pasuruan, Khoirul Huda. 

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Pria asal Desa Warungdowo ini mengatakan sosok mas Dion sangat mumpuni untuk memimpin arah kebijakan Kabupaten Pasuruan ke depan. Dia berharap Mas Dion mampu membawa Kabupaten Pasuruan yang lebih maju.

"Beliau Mas Dion, sudah sangat paham dinamika dan arah kebijakan Kabupaten Pasuruan kedepan seperti apa, saya yakin beliau pasti tahu," ujarnya. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Dia menyebut, banyak masyarakat yang menilai jika sosok Mas Dion adalah figur pejabat yang selalu low profile sejak dahulu hingga sampai saat ini.

"Kami berharap, jika Mas Dion terpilih jadi Bupati Pasuruan di Pilkada tahun 2024, para seniman di Kabupaten Pasuruan, tidak hanya kalangan MC bisa diperhatikan dan disuport melalui kebijakan pemerintah," ujar Khoirul Huda. 

Halaman Selanjutnya
img_title