Serunya Lomba Balap Karung Relawan Asandra saat Rayakan Kemerdekaan RI

Lomba balap karung Relawan Asandra
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVAKemerdekaan Republik Indonesia telah berusia 78 tahun. Di momen kemerdekaan ini banyak elemen yang merayakan dengan beraneka ragam cara untuk memaknai sebuah perjuangan. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Seperti yang dilakukan oleh Relawan Asandra sebuah organisasi masyarakat yang berkomitmen untuk memperkuat dukungan kepada Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS.

Rangkaian kegiatan bermakna dan meriah dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia mereka gelar. Ada 3 daerah di Kabupaten Malang, yang mereka sasar untuk tempat perayaan kemerdekaan yakni di Singosari, Gondanglegi, dan Bantur pada Kamis, 17 Agustus 2023 kemarin. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi, mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan lapisan, serta diisi dengan beragam acara yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, memupuk semangat nasionalisme, dan mengapresiasi keberagaman budaya Indonesia.

Salah satu sorotan dari rangkaian kegiatan ini adalah berbagai lomba yang digelar dengan semangat kompetisi sehat. Lomba-lomba tersebut mencakup beragam aspek kreativitas dan bakat masyarakat, serta lomba tradisional yang mempertunjukkan kearifan lokal dan semangat gotong royong.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Melalui semangat kebersamaan dan semangat kreativitas ini, kita dapat terus mengingat dan mewujudkan cita-cita para pahlawan bangsa," kata Muhammad Haris Nur Azizi, Jumat, 18 Agustus 2023. 

Selain menggelar serangkaian kegiatan bermakna dan meriah dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia. Mereka juga mempromosikan semangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title