Guru Honorer se-Jombang Dukung Cak Imin jadi Capres, Ingin Kesejahteraan Diperhatikan

Guru honorer di Jombang dukung Cak Imin Capres.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Ketua umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin didukung para guru honorer se-Jombang untuk menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024 nanti.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Deklarasi itu berlangsung di Aula Pondok Pesantren Mamba'ul Hikam, Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang yang dihadiri oleh puluhan guru honorer dari berbagai wilayah di Jombang. 

Koordinator Lapangan, Fahryansyah, menuturkan bahwa dukungan pada Gus Muhaimin sebagai Capres tidak hanya berdasarkan belas kasihan atau simpati semata. Tetapi juga didasari oleh pemahaman akan rekam jejak dan kontribusi positif yang telah Cak Imin persembahkan dalam dunia pendidikan dan politik. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Selain itu, deklarasi dukungan ini merupakan bentuk kesepakatan dan kesatuan hati dari para guru honorer di Jombang untuk mendukung sosok Gus Muhaimin sebagai pemimpin bangsa. 

Mereka berharap Cak Imin dapat membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya para guru honorer yang telah lama berjuang di garis depan dalam dunia pendidikan.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Kami merasa bahwa sosok Gus Muhaimin memiliki komitmen dan visi yang kuat dalam meningkatkan kesejahteraan para guru honorer serta masyarakat secara umum," ujarnya, Minggu 30 Juli 2023. 

Pihaknya menegaskan akan berjuang memenangkan Gus Muhaimin dalam Pilpres 2024 mendatang agar bisa  mengangkat martabat para guru honorer dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title