Pengurus Projo Kabupaten Kota Berkumpul di Jombang, Jelang Deklarasi Ganjar Presiden

Pengurus Projo se-Jatim Berkumpul di Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Seluruh ketua maupun pengurus DPC relawan Pro Jokowi (Projo) di Kabupaten, Kota yang ada di Jawa Timur, berkumpul di kantor DPC Projo Jombang. Mereka mempersiapkan diri membentuk panitia deklarasi dukungan pada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) di Pemilu 2024.

Usai Dilantik, Ini Pesan Pj Wali Kota Malang Untuk PPK yang Bertugas di Pilkada

Ketua DPC Projo Kabupaten Jombang, Joko Fattah Rochim mengatakan pertemuan pengurus dan ketua Projo, dari beberapa DPC Projo ini untuk mempersiapkan deklarasi Ganjar Pranowo.

"Ini adalah pra deklarasi untuk Ganjar Pranowo. Untuk menentukan kapan dan dimana lokasi deklarasi. Saat ini pembentukan panitia kecil dengan tujuan satu, untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024," kata Fattah, Sabtu, 22 Juli 2023.

Didukung Solidaritas Ulama Muda, Fairouz Huda Bidik Kursi Wakil Wali Kota Malang

Untuk saat ini, ia menyebut ada 7 DPC Projo yang menjadi panitia deklarasi dukungan pada Ganjar Pranowo. Yakni, DPC Projo, Mojokerto, Kota Kediri, Ngawi, Kota Madiun, Nganjuk dan Jombang dan beberapa DPC lainnya. Kemudian ada 14 DPC perwakilan pengurus dan ketua yang akan membentuk panitia, deklarasi. 

Ia menegaskan, deklarasi yang dilakukan oleh DPC Projo di Jawa Timur ini. Mereka menilai sosok Ganjar tidak lepas dari keberlanjutan program kerja yang selama ini dijalankan Presiden Joko Widodo. Mereka yakin program kerja Jokowi akan dilanjutkan oleh Ganjar.

Solidaritas Ulama Muda Jokowi Dukung Fairouz Huda Maju Cawawali Kota Malang

"Ini tekad bulat teman-teman di Jawa Timur, untuk meneruskan program pak Jokowi, dan yang mumpuni untuk melanjutkan Pak Jokowi ya Ganjar Pranowo, terutama untuk meneruskan program-program pak Jokowi yang belum terselesaikan," ujar Fattah.  

Joko mengatakan, jika presiden terpilih bukan Ganjar dikhawatirkan tidak akan melanjutkan program pemerintahan Jokowi. Untuk itu, pengurus dan anggota Projo di Jawa Timur, bakal mengawal Ganjar Pranowo hingga terpilih jadi presiden. 

Halaman Selanjutnya
img_title