Kini Giliran Kota Batu Jadi Sasaran Pembagian Sembako Relawan Asandra

Relawan Asandra membagikan sembako di Kota Batu
Relawan Asandra membagikan sembako di Kota Batu
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVARelawan Asandra tidak kenal lelah dalam memperhatikan kesejahteraan sosial masyarakat. Kegiatan sosial yang rutin mereka lakukan adalah membagikan sembako di beberapa lokasi di Malang Raya. Kini yang disasar adalah Kota Batu.

Aksi sosial mereka adalah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak oleh kondisi ekonomi yang sulit. Salah satu lokasi kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Bumiaji, Batu.

Di Bumiaji, Relawan Asandra dengan penuh dedikasi memberikan paket sembako yang berisi bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Para sukarelawan dengan keikhlasan menyebarkan semangat kepedulian kepada warga setempat.

Tak hanya di Bumiaji, Relawan Asandra juga menyelenggarakan kegiatan serupa di Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Mereka berharap kegiatan ini memberikan bantuan dan kebahagiaan bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan. Melalui kegiatan ini pula mereka ingin menyampaikan pesan bahwa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama adalah nilai-nilai yang harus dijaga dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi menuturkan bahwa mereka ingin kegiatan seperti ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk peduli dengan sesama.

“Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi titik balik yang positif bagi masyarakat yang membutuhkan, dan menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk peduli dengan sesama. Dalam semangat gotong royong, mereka ingin mengajak seluruh komunitas untuk berperan aktif dalam membantu sesame,” kata Muhammad Haris Nur Azizi.