Demi Cak Imin Presiden, LPP PKB Kota Malang Bagikan 1.000 Paket Sembako ke NU

LPP PKB Kota Malang bagikan 1.000 paket sembako
Sumber :
  • Viva Malang

MalangLembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Malang membagikan 1.000 paket sembako untuk kader dan warga setempat. Mereka juga memberikan 250 paket sembako untuk 5 MWC Nahdatul Ulama (NU) yang tersebar di Kota Malang. 

Gasak Australia U23, Shin Tae-yong Puji Mentalitas dan Solidnya Permainan Indonesia U23

Ketua LPP PKB Kota Malang, Niriyanto mengatakan bahwa mereka sengaja menyasar MWC NU untuk mendapat restu agar ikhtiar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam menjadi calon presiden (Capres) di Pemilu 2024 berjalan mulus. 

"Harapannya karena kita sebagai LPP dengan kita melakukan silaturahmi kepada MWC NU agar mendoakan Gus Muhaimin selalu Ketum kita untuk tetap sehat dan doanya diterima menjadikan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden," kata Niriyanto, Senin, 17 April 2023. 

Aksi Brilian Ernando dan Gol Komang Bawa Indonesia U23 Menang 1-0 Atas Australia U23

Pria yang akrab disapa Antok ini mengatakan, bahwa pembagian ribuan paket sembako oleh LPP murni inisiatif mereka. Antok mengungkapkan hasil survei internal mereka elektabilitas Muhaimin Iskandar di Jatim paling baik ketimbang tokoh NU lainya seperti Mahfud MD maupun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

"Target 1.000 paket sembako ini diusahakn besok selesai. Semua DPC PKB Kota Malng dan seluruh DPC di Indonesia beraharap agar elektabikitas Gus Muhaimin tetap dijaga. Hasil survei di Jatim Gus Muhaimin bisa mengalahkan tokoh NU yang lain seperti khofifah dan Mahfud MD," ujar Antok.

Pj Wali Kota Malang Sebut Pipa Bocor Hingga Tanah Ambles Akibat Akumulasi Kendaraan Besar

Sementara itu, Direktur Pemilihan Presiden LPP PKB kota Malang, Muhammad Anas Muttaqin mengatakan, mereka roadshow keliling ke 5 kantor MWC NU dalam rangka menyerahkan bingkisan lebaran. Dikatakan Anas, kegiatan ini salah satu khidmat Muhaimin kepada NU. 

"Sekaligus menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar kepada teman-teman di NU sebagai bentuk khidmad PKB kepada NU. Sekaligus kita memohon doa restu agar PKB diberikan kesuksesan dan kemenangan di Pemilu 2024," tutur Anas.