Jelang Pemilu 2024, DPC Gerindra Kota Batu Ajak Partai Lain Jaga Kondusifitas

Bazar UMKM DPC Gerindra Kota Batu
Sumber :
  • Viva Malang

MalangDPC Gerindra Kota Batu turut menyemarakkan peringatan ulang tahun partai yang ke 15 di Kota Batu, Jawa Timur pada Minggu 5 Februari 2023. Berbagai kegiatan dilaksanakan seperti bazar UMKM dan senam sehat. 

Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Uniknya, dalam kegiatan tersebut juga turut serta hadirnya pimpinan partai lain di Kota Batu, seperti dari PKB, PDI Perjuangan, Nasdem dan lainnya. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batu, Heli Suyanto mengatakan, kehadiran para pimpinan partai tersebut untuk menjaga tali silaturahmi yang terus berjalan. 

Dia berharap, meskipun menjelang tahun politik pada 2024 nanti, tetapi situasi dan kondisi Kota Batu tetap bisa kondusif. 

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

"Kami mengundang semua pimpinan partai yang ada di Kota Batu, ada PKB, PDI Perjuangan, Nasdem dan partai yang lain, kami semua undang. Ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi kami, meskipun menjelang Pemilu 2024, diharapkan situasi dan kondisi Kota Batu tetap kondusif," katanya. 

Dalam menghadapi Pemilu 2024, DPC Partai Gerindra juga tengah mempersiapkan para kader yang ada di tingkat RT/ RW, desa dan seterusnya untuk menyukseskan arahan dari pimpinan partai di pusat. 

Rekayasa Lalin di Sawojajar Dilakukan 5 Hari, Efek Pipa PDAM dan Jalan Ambles

Selain itu, pihaknya juga tengah mempersiapkan untuk menghadapi Pemilihan Legislatif DPRD Kota Batu dengan target sebanyak 8 kursi. Hal itu bila terjadi, juga supaya dapat mengusung calon wali kota beserta wakilnya dalam Pilwali Kota Batu 2024. 

"Tahun ini mulai tahapan pemilu, kita persiapkan kader-kader kita di tingkat RT/ RW sampai desa, sudah kita siapkan, yang paling penting kita siapkan untuk Pileg juga, karena ini sudah tahapan Pileg juga," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title