Ugal-ugalan di Jalan Raya, Bus Sugeng Rahayu Terlibat Laka Beruntun di Jombang

Kecelakaan beruntun di Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Diduga ugal-ugalan saat berada di jalan raya, Bus Sugeng Rahayu nopol W 7482 UP terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu 20 Oktober 2024.

KPU Sukses Gelar Debat Perdana Pilbup Jombang 2024

Akibat peristiwa itu, sopir bus bernama Septian Dwi Prasetyo (32) asal Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo Kota Surabaya mengalami luka dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Hadi Purwanto (30) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kendaraan bus Sugeng Rahayu terlibat laka lantas beruntun dengan dua kendaraan yakni mobil Avanza nopol AG 1874 XA yang disopiri Misradi (59) warga Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Ini Alasan Pedagang Pasar Bhayangkara Jombang Pilih Munjidah Sumrambah

Kendaraan satunya, yakni truk colt diesel nopol AB 8605 FC, yang dikemudikan Ahyad Dwi Tunggal usia 38 tahun asal Desa Sendangtirto, Kecamatan Berbah, Sleman.

Lebih lanjut, ia menjelaskan semula bus Sugeng Rahayu itu melaju dari arah barat hendak menuju ke timur atau dari arah Nganjuk menuju ke Surabaya.

Aksi Pencurian Sepeda Motor Karyawan Laundry di Jombang, Terekam Kamera CCTV

Namun saat di lokasi kejadian, sambung Hadi, bus Sugeng Rahayu hendak mendahului kendaraan di depannya.

"Diduga ceroboh saat mendahului sehingga menyerempet mobil Avanza, dan akhirnya menabrak truk colt diesel yang melaju dari arah berlawanan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title