Luar Biasa! Pj Walkot Batu Berikan Bonus Belasan Juta Rupiah pada Atlet Peparnas

Pj Wali Kota Batu Aries saat memberikan bonus
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVA – Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XII Tahun 2024 yang digelar di Kota Solo menjadi panggung gemilang bagi atlet disabilitas Indonesia. 

Dua Jalan Protokol di Kota Batu Bakal Mulus, Wisatawan Bisa Melintas Nyaman

Perwakilan Kota Batu turut mencatatkan prestasi membanggakan melalui dua atlet utamanya, Joko dan Riris. Joko berhasil menyabet tiga medali emas di cabang atletik.

Sementara Riris turut memberikan performa terbaiknya dalam kompetisi tersebut.

Koboi Jalanan Penembak Penjual Bakso Diringkus Satreskrim Polres Batu

Dengan prestasi gemilang ini, Kota Batu kembali membuktikan diri sebagai kota yang mampu melahirkan atlet-atlet disabilitas yang berprestasi dan membanggakan di kancah nasional, bahkan internasional.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai tak tinggal diam, dirinya hadir secara langsung untuk memberikan dukungan moril kepada kedua atlet tersebut di Surakarta.

Kejurprov Wushu di Kota Batu Diikuti Ribuan Peserta dari 25 Kota/kabupaten

Kehadiran Aries didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, M Chori dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu, Onny Ardiyanto memperlihatkan komitmen kuat pemerintah daerah dalam mendukung para atlet lokal.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota menyerahkan apresiasi berupa bonus sebesar Rp18 juta kepada Joko atas pencapaian gemilangnya. Joko, yang sukses meraih tiga medali emas di ajang bergengsi ini, mendapat apresiasi setinggi-tingginya dari Aries.

Halaman Selanjutnya
img_title