Pelaku Jambret di Mojoagung Jombang Belum Bisa Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

Pelaku jambret di Jombang dirawat di Puskesmas Mojoagung
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto/Jombang)

Jombang, VIVA – Pelaku jambret yang diamankan warga oleh warga Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur belum bisa dimintai keterangan aparat kepolisian.

Pelaku Jambret di Jombang Babak Belur Usai Tertangkap dan Dihajar Massa

Hal ini dikarenakan pelaku jambret yang diketahui berinisial R asal Desa Segorodejo Kecamatan Sumobito ini, masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Mojoagung.

Bahkan, R akan dirujuk ke RSUD Jombang, lantaran luka yang dialami akibat amukan massa yang geram ini cukup parah.

RSUD Jombang Benarkan Rawat Pria Gelandangan yang Viral di Medsos

Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas menjelaskan kronologis peristiwa penjambretan terhadap Muhayanah warga Desa Miagan ini terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya dari pasar.

Pelaku sengaja merampas tas dompet berisi uang milik korban. Karena menjadi korban jambret, korban sontak berteriak minta tolong pada warga. Sehingga warga mengejar pelaku dan akhirnya menangkap pelaku.

Viral di Medsos, Pria Berstatus T4 asal Jombang Diduga Dibuang di Kediri

"Sempat terjadi kejar-kejaran oleh warga karena korban teriak hingga pelaku sempat dimassa. Berkat kesigapan petugas, tersangka bisa kita amankan," kata Yogas, Kamis 12 September 2024.

Setelah diamankan, pelaku yang dalam kondisi luka-luka, selanjutnya dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan tenaga medis.

Halaman Selanjutnya
img_title