Pemkot Pasuruan Deklarasikan Keterbukaan Informasi Publik

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo dalam sambutan acara LKTW
Sumber :
  • Dok. Pemkot Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Suasana meriah malam penghargaan Lomba Karya Tulis Wartawan (LKTW) ke-2, Pemerintah Kota Pasuruan menandai tonggak penting dengan mendeklarasikan komitmennya terhadap keterbukaan informasi publik.

Sentuh Hati Warga Prasejahtera, Pemkot Pasuruan Salurkan Bansos

Deklarasi ini ditandatangani langsung Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, dan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, disaksikan oleh Wakil Ketua Komisi Informasi Jawa Timur, Elis Yusniyawati.

"Alhamdulillah hari ini kita membuka jalan bagi Kota Pasuruan untuk menjadi kota yang lebih terbuka," ujar Mas Adi, sapaan akrab Wakil Wali Kota. 

Galeri Dekranasda Pasuruan Resmi Dibuka, Jadikan Alun-alun Sebagai Pusat Oleh-oleh

Ia berharap dengan adanya deklarasi ini, tingkat keterbukaan informasi di Kota Pasuruan akan semakin meningkat dan menjadi lebih informatif.

Selain deklarasi, malam itu juga menjadi momen spesial bagi para peserta LKTW. 6 karya terbaik terpilih sebagai pemenang dan akan dijadikan rekomendasi pembangunan Kota Pasuruan ke depannya.

Pemkot Pasuruan Salurkan Bansos, Sentuh Hati Masyarakat Kurang Mampu

Juara pertama hingga ketiga diraih oleh Muhammad Hidayat, Amal Taufik, dan Emil Akbar. Sementara itu, Fahrizal Firmani, Muhajir Effendi, dan Adi Atma meraih juara harapan.

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo dalam acara LKTW

Photo :
  • Dok. Pemkot Pasuruan
Halaman Selanjutnya
img_title