Grand Master Coach Dr Fahmi Raih Penghargaan Dari BPIP Sebagai Insan Pancasila 2024

Grand Master Coach Dr Fahmi raih penghargaan Insan Pancasila 2024
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVAGrand Master Coach Dr Fahmi dikenal sebagai sosok yang aktif menyebarkan nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat. Atas kepedulian tinggi terhadap nilai Pancasila dia pun diganjar penghargaan dari Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Kampung Wirausaha Nusantara Jadi Cara Grand Master Coach Dr Fahmi Naikan UMKM

Penghargaan ini diterima langsung dari Kepala BPIP Prof Yudian Wahyudi, di Balai Sarbini Jakarta Selasa, 9 Juli 2024 kemarin. Grand Master Coach Dr Fahmi mendapatkan anugerah Insan Pancasila 2024 Kategori Sains dan Inovasi. 

Penghargaan ini tak lepas dari peran Coach Dr Fahmi dalam mengembangkan sumber daya manusia melalui berbagai program pelatihan. Dari program pelatihan yang dibuatnya memiliki tujuan untuk menciptakan generasi emas Indonesia di tahun 2045. Salah satunya dengan menyasar para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

57 Ranting dan 5 Cabang PAN Kota Malang Mantab Deklarasi Dukung Kak Fai

Melalui inovasi peningkatan UMKM tersebut Coach Dr Fahmi sudah melakukan beberapa hal. Seperti membangun jaringan Indonesia berdaya, pengembangan kempimpinan anak muda dan program jelajah Indonesia gemilang. Selain itu juga melakukan pemberdayaan UMKM serta membangun kesadaran akan pentingya Indonesia gemilang.

Dengan berbagai inovasi yang telah dilakukan wajar jika hal ini mendapatkan perhatian tinggi dari BPIP. Apalagi Coach Dr Fahmi secara konsisten melakukan berbagai program tersebut untuk masyarakat seluruh Indonesia.

Car Free Night Kota Pasuruan Sajikan Perpaduan Hiburan, Kuliner dan Ekraf yang Istimewa

”Ini anugerah yang sungguh membanggakan bagi pribadi saya. Apalagi ini menandakan bahwa apa yang saya lakukan selama ini teryata memberikan manfaat. Secara semangat tentunya harus bisa lebih baik lagi dan terus berkarya,” kata Fahmi.

Pria berusia 58 tahun ini mengaku saat ini yang terpenting adalah membangun generasi emas Indonesia menuju 2045. Apalagi ditengah tantangan yang begitu tinggi secara global. Generasi muda Indonesia harus memiliki bekal yang kuat agar bisa bersaing nantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title