Seorang Pria Tertabrak Kereta Api Hingga Tewas di Jalur Rel Depan Lapas Lowokwaru

TKP pria tertabrak Kereta Api Penataran
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Seorang pria tertabrak kereta api Penataran jurusan Surabaya-Blitar. Pria berinisial HK itu tertabrak di Jalur Rel Kereta Api yang berada di Jalan Industri, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang atau tepat berada di depan Lapas Lowokwaru pada Selasa, 11 Juni 2024 sekira pukul 14.00 WIB. 

Abah Anton Bicara Soal Puskesmas Dan Pemerataan Ekonomi di 5 Kecamatan di Kota Malang

Seorang saksi mata sekaligus penjaga perlintasan PJL 68 Tikta Handika mengatakan, awalnya, korban berjalan kaki dari Jalan Indragiri, lalu berhenti selama 2 menit. 

Setelah itu, korban berjalan di pinggir rel mengarah ke utara lalu bersandar di tembok. Petugas saat itu tidak menaruh curiga. 

Belasan Personel Polresta Malang Kota Dapat Tugas Khusus Jaga Paslon Di Pilkada

"Saya kira orangnya mau ngopi di warung kopi dekat rel. Karena kereta dari arah utara mau mendekat, saya tutup palang perlintasan. Saat palang pintu perlintasan ditutup, pria itu tiba-tiba berjalan ke arah (utara) dan berhenti disamping rel. Dia bersandar ditembok santai seperti menunggu kereta lewat," kata Tikta.

Diketahui pria berinisial HK itu kelahiran 8 April 1986 dia adalah warga Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Mendapatkan Nomor Urut 1 Di Pilwali Kota Malang, Wahyu Hidayat : Mbois Berkelas

Saat Kereta Penataran itu melaju tiba-tiba korban berlari sembari melentangkan tubuhnya diatas rel. Tubuh korban akhirnya terlindas dan terseret. Tubuh korban bahkan terpisah menjadi beberapa bagian. 

"Sebelumnya saat jalan dipinggir rel sudah saya kasih tanda peringatan kalau kereta mau lewat dan dia mengangguk. Tubuh korban sempat terseret hingga sejauh 150 meter. Setelah itu kereta berhenti selama 15 menit untuk mengecek kondisi, kemudian melanjutkan perjalanan," ujar Tikta.

Halaman Selanjutnya
img_title