Kantor Imigrasi Malang Diganjar Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Triwulan I 2024

Kantor Imigrasi Malang raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik
Sumber :
  • Dok Humas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

Malang, VIVA – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang diganjar penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran untuk periode Triwulan I Tahun 2024. 

Arema FC Ucapkan Perpisahan Untuk Teguh Amirudin

Prestasi gemilang ini diterima dalam acara penyerahan piagam penghargaan yang diadakan bersamaan dengan sosialisasi anti korupsi dan press release kinerja APBN di Aula Lantai 1 RCE Center, Gedung Cagar Budaya KPPN Malang, pada Rabu, 22 Mei 2024. 

Acara penyerahan piagam penghargaan ini menjadi ajang penting bagi Kantor Imigrasi Malang karena berhasil menduduki Peringkat I dalam kategori Satker dengan pagu anggaran Rp5 Miliar hingga Rp20 Miliar. 

Lippo Plaza Batu Hadirkan Wahana Bowling Pertama di Malang Raya

Penghargaan ini diberikan atas pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) yang unggul, menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam pengelolaan anggaran yang efisien dan efektif.

Adanya penilaian IKPA diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja seluruh satker dalam pelaksanaan anggaran, kesesuaian perencanaan, efektivitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap regulasi.

Polda Jatim Benarkan Ada Laporan Dugaan Kecurangan Pileg 2024 di Dapil V Malang Raya

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dalam melaksanakan tugas dengan integritas dan profesionalisme tinggi," kata Kepala Kantor Imigrasi Malang, Galih Priya Kartika Perdhana.

Selain penyerahan penghargaan, acara tersebut juga diisi dengan sosialisasi anti korupsi, menggarisbawahi pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran negara. Kantor Imigrasi Malang terus berkomitmen untuk menjaga standar tertinggi dalam pelayanan publik dan tata kelola keuangan.

Halaman Selanjutnya
img_title