Gus Ipul Gelar Salat Tarawih Bersama Khofifah di Malam Nuzulul Quran

Gus Ipul bersama Gubernur Khofifah sebelum salat tarawih bersama
Sumber :
  • Mochammad Rois

Pasuruan, VIVA Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau biasa disapa Gus Ipul menggelar salat tarawih bareng di malam Nuzulul Quran bersama Pj. Gubernur Jawa Timur dan Khofifah Indar Parawansa di Gedung Kesenian Dharmoyudho Kota Pasuruan, Sabtu, 6 April 2024.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pemkot Pasuruan, THL, Tenaga Kontrak, PPPK dan pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.

Dalam momen tersebut, Wali Kota Pasuruan Gus Ipul mengingatkan kepada THL, Tenaga Kontrak, PPPK dan pejabat eselon III yang hadir untuk tak lupa selalu meminta pertolongan Allah SWT dalam segala urusan, terutama dalam hal memajukan Kota Pasuruan. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Gus Ipul juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah bahu-membahu untuk memberikan bantuan sembako yang akan diberikan kepada para THL yang membutuhkan.

"Mari kita fokus, untuk mohon bersama-sama pertolongan Allah SWT. Agar urusan dunia dan akhirat kita beres dan untuk Ibu Khofifah saya sampaikan bahwa setiap tahunnya sudah berjalan 3 tahun ini, kami punya program 1 ASN 1 sembako," jelas Gus Ipul.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program untuk menyamakan langkah dalam memajukan Kota Pasuruan.

"Malam ini kita khatmil Qur'an sejenak sebelum sholat tarawih. Semoga dengan adanya Khatmil Qur'an ini dapat menolong kita semua, baik urusan di dunia maupun akhirat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title