Polisi Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Ditemukan Pemulung di Jombang

Proses evakuasi jasad bayi di Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang / Elok Apriyanto (Jombang)

Jombang, VIVA – Polisi mengungkap jenis kelamin mayat bayi yang ditemukan pencari rongsokan atau pemulung di saluran irigasi pertanian di Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Berdasarkan hasil visum luar yang dilakukan tim medis, diketahui bahwa bayi yang sengaja dibuang ibunya ke saluran irigasi pertanian itu, berjenis kelamin perempuan.

"Kalau kita lihat kemarin sekilas memang jenis kelaminnya perempuan," kata Kapolsek Mojowarno, AKP Pranan Edi, Rabu 27 Maret 2024.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Ia pun menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu hasil secara resmi otopsi yang dilakukan tim dokter dari RS Bhayangkara Kediri.

"Tapi secara jelasnya untuk semua hasil itu kan menunggu dari dokter RS Bhayangkara Kediri," ujarnya.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Ia pun menyebut sampai saat ini, jumlah saksi yang masih diperiksa oleh penyidik, masih sama yakni penemu mayat bayi dan satpam pabrik. "Masih sama dengan yang kemarin mas. Cuman kita penyelidikan kita juga minta bantuan doanya," tutur Pranan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat bayi ditemukan di saluran irigasi pertanian di Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Selasa 26 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title