Tingkatkan Pelayanan Laboratorium, PJT I Gelar Temu Pelanggan

Temu pelanggan yang digelar oleh PJT I
Sumber :
  • Humas PJT I

Malang, VIVA – Sebanyak lebih dari 200 perusahaan yang menjadi pelanggan laboratorium lingkungan hadir saat Perum Jasa Tirta (PJT I) menggelar pertemuan untuk meningkatkan pelayanan prima. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Manajer Utama Bisnis Strategis PJT I, Didik Ardianto mengatakan, selain menjadi mitra proses pengujian laboratorium mereka juga mendapatkan pembekalan materi untuk mengenalkan lebih jauh tentang layanan laboratorium lingkungan PJT I.

"Namun juga sebagai sarana untuk silaturahmi dengan seluruh perwakilan pemanfaat dan pelanggan khususnya area Malang dan Mojokerto," kata Didik, Jumat 8 Maret 2024.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Dalam kegiatan temu pelanggan, PJT I juga menghadirkan narasumber yang memberikan materi bagi ratusan tamu undangan yang hadir. Adapun materi yang disampaikan, yakni dari Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur terkait uji riksa lingkungan kerja serta sosialisasi tentang uji limbah dan emisi oleh Dinas Lingkungan Hidup Jawa Timur

"Kami berharap para pelanggan laboratorium lingkungan PJT I dapat menambah wawasan baru. Untuk area Solo kegiatan serupa akan digelar usai Lebaran," ujarnya. 

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

Di sela temu pelanggan, PJT I juga menerima simbolis Surat Keputusan Penunjukan (SKP) sebagai Perusahaan Jasa Kesehatan dan Keselamatan Kerja Riksa Lingkungan Kerja (PJK3RLK). 

Sertifikat ini menjadi modal bagi PJT I karena ditunjuk sebagai Perusahaan penyedia Jasa K3 oleh Direktur Jenderal Pembinaan dan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja. 

Halaman Selanjutnya
img_title