Mega Proyek Kota Malang MCC Diresmikan Akhir Oktober

MCC Diresmikan Akhir Oktober
Sumber :
  • malangkota.go.id

Malang – Pembangunan Malang Creative Center (MCC) segera rampung disusul dengan penataan interior dan fasilitas ruang secara bertahap.

FKP Jadi Cara RSUD Karsa Husada Maksimalkan Potensi Pengembangan Pelayanan Wisata Medis

Wali Kota Malang, Sutiaji menyampaikan saat ini Pemerintah Kota (Pemkot Malang) terus mematangkan persiapan tata kelola dan menguatkan peran 

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri rapat koordinasi rencana penggelolaan MCC sekaligus meninjau langsung gedung 8 lantai yang nantinya menjadi rumah bersama untuk menguatkan ekosistem kreatif yang telah terbangun di Kota Malang.

PKS Kerucutkan Nama ke Sam Fuad Untuk Pilwali Kota Malang

“Nanti akan ada event-event pagelaran ekraf di sini. Sehingga harapannya ketika diresmikan nanti malah bisa mendatangkan buyer, sehingga ada B2B atau Bbusiness to business ” ungkapnya, Minggu 28 Agustus 2022. 

Lebih lanjut ia menambahkan, kemudian akan ada keterlibatan semua perbankan sehingga connecting juga channelling terbangun.

Ada Isu Duet Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin Warga Sukun Bakal Dukung di Pilwali Kota Malang

Karena MCC secara integratif dijalankan dengan sinergi hexahelix. Di samping potensi Kota Malang sebagai Kota Kreatif yang terus tumbuh.

“Akan kita lakukan soft launching setelah itu kita launching. Insyaallah mudah-mudahan akhir Oktober atau November,” kata Sutiaji. 

Halaman Selanjutnya
img_title