Truk Bermuatan Bata Ringan Tabrak Truk Parkir di Jombang, Dua Orang Tewas

Kendaraan truk yang saling berhimpitan, usai bertabrakan.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, pada Selasa, 13 Februari 2024, pagi.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Kecelakaan maut itu, melibatkan dua truk, yakni truk bermuatan bata ringan nopol L 8261 UN dan truk fuso nopol AD 8017 OC, yang bermuatan barang paketan.

Menurut keterangan Susilo (40 tahun) rekan sopir truk bermuatan bata ringan, semula sopir kendaraan truk Fuso yang bermuatan barang milik jasa pengiriman itu, hendak melakukan perjalanan dari Solo menuju ke Surabaya.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

"Sesampainya di lokasi sopir truk paketan itu mengantuk, sehingga memarkir truknya di sisi selatan jalan, dengan posisi kendaraan menghadap ke timur," kata Susilo. 

Dan sekitar pukul 06.00 WIB, kendaraan truk bermuatan bata ringan nopol L 8261 UN melaju dari arah Mojosari hendak menuju ke Kertosono.

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Setibanya di lokasi, sopir truk diduga mengantuk dan menabrak truk Fuso yang ada di depannya, hingga kendaraan mengalami kerusakan yang parah.

"Setelah nabrak, sopir dan kenek truk bermuatan bata ringan meninggal dunia di lokasi, sedangkan sopir truk Fuso terjepit dan dievakuasi ke RSUD Jombang," ujar Susilo. 

Halaman Selanjutnya
img_title