Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai Diganjar Penghargaan Tokoh Peduli Pers Malang Raya

Pj Wali Kota Batu, saat menerima penghargaan dari PWI Malang Raya.
Sumber :
  • Prokopim Kota Batu

Malang, VIVAPj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mendapat penghargaan 'Tokoh Peduli Pers' dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Jumat 9 Februari 2024.

Dinas PUPR Jombang Anggarkan Rp4,7 Miliar Untuk Perbaiki Ruas Jalan Cukir-Mojowarno

Aries Agung Paewai (AAP) menerima langsung penghargaan tersebut di Gedung DPRD Kota Malang. AAP memang dikenal komunikatif dan peduli dengan para wartawan dalam menunjang pemberitaan insan pers. 

Orang nomor satu di Kota Batu tersebut berharap dengan kegiatan ini menjadi momentum bagi insan pers untuk memperkuat eksistensinya dalam era keterbukaan informasi ditengah pesta demokrasi dan mendukung suksesnya Pemilu 2024.

Gunakan Plat Nomor Palsu, Mahasiswa UB Asal Sumenep Diamankan Satlantas Polresta Malang Kota

"Semoga momentum menjelang pesta demokrasi ini menjadi kesempatan untuk memperkuat eksistensi media akan pentingnya kebebasan pers dan keterbukaan informasi sebagai pilar kemajuan informasi publik yang bisa menciptakan kesejukan suasana pesta demokrasi dan mendukung suksesnya pemilu 2024 yang aman, tertib dan damai," kata Aries, Sabtu, 10 Februari 2024.

Ia pun menyampaikan terimakasih atas peran media yang telah menjalin kerjasama baik dengan Pemerintah Kota Batu menyampaikan informasi penting kepada masyarakat.

Selamatan Dusun Pagergunung Kota Batu Usung Tema Harmoni Budaya dan Religi

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada insan pers sebagai jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, yang telah bersinergi menyediakan informasi yang akurat, berimbang dan bermanfaat bagi masyarakat, dalam menghadapi disrupsi teknologi yang berkembang pesat saat ini," tutur Aries. 

Hari Pers Nasional tahun 2024 sekaligus hari lahir ke 78 Persatuan Wartawan Indonesia mengambil tema 'Mengawal transisi kepemimpinan nasional dan menjaga keutuhan bangsa'. 

Halaman Selanjutnya
img_title