Pria Di Jombang Curi HP Kasir Kedai Ayam Geprek, Aksinya Terekam Kamera CCTV

Korban saat menunjukkan kamera CCTV yang merekam aksi pelaku
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Peristiwa pencurian sebuah Handphone (HP) milik kasir kedai ayam geprek yang ada di Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur, terekam kamera CCTV.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dalam peristiwa pencurian yang terjadi pada hari Minggu, 4 Januari 2024, sekitar pukul 11.06 WIB itu, pelaku pencurian menyamar sebagai pembeli sebelum akhirnya berhasil membawa kabur HP Vivo Y12X milik kasir.

Akibat peristiwa itu, Dewi Kili Maya (21 tahun) kasir kedai ayam geprek mengalami kerugian satu juta lebih.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Menurut keterangan Dewi, semula ada seorang bapak-bapak mengenakan kemeja kotak-kotak, dan mengendarai sepeda motor Honda Vario yang datang ke kedai ayam gepreknya.

"Awalnya ada bapak-bapak naik sepeda vario dari arah utara terus beli ayam geprek ke sini, terus saya layani," katanya, Senin, 5 Februari 2025.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Usai melayani pelaku, Dewi selanjutnya berjalan menuju ke lemari es yang letaknya tak jauh dari meja kasir. Saat kembali ke meja kasir ia mendapati hp miliknya hilang, begitu juga pelaku yang membeli ayam geprek tersebut.

"Setelah saya layani sudah bayar, habis itu saya ke kulkas, mau membenarkan minuman yang ada di kulkas, terus habis itu saya cari hp saya udah gak ada, dan bapaknya tadi juga udah gak ada," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title