Mau Kerja, Sopir Truk di Jombang Mendadak Tewas di Pinggir Warung

Polisi dan warga saat mengevakuasi jasad korban
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Toha Jauhari (62 tahun) seorang sopir truk asal Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa di dalam truk. Korban diduga meninggal dunia usai penyakit jantung yang dideritanya kambuh.

Amarah Membara Karena Terbakar Api Cemburu, Jadi Motif Pria Muharto Bacok Istri

Korban yang sebelumnya berpamitan hendak kerja itu, ditemukan meninggal dunia di samping warung yang ada di jalan raya ring road, Dusun Ngrowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Selasa 23 Januari 2024.

Asmawati (40 tahun) istri korban mengaku sempat mengantar Toha sang suami ke Jalan Raya Ring road untuk berangkat kerja kirim barang. 

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogiri Tertabrak KA Pandalungan di Rejoso, 4 Orang Meningga Dunia

Kemudian Toha bergegas hendak masuk ke dalam truk yang ia parkir di tepian jalan. Sesaat setelah itu, sekira pukul 13.15 WIB Toha tiba-tiba saja tergeletak.

"Sebelumnya, Ia mengeluh sakit dibagian kepala, kemudian terjatuh lalu saya meminta tolong kepada warga," ujar Asmawati.

Putra Eks Bupati Malang Daftar Jadi Bacakada Kota Batu

Asmawati menjelaskan peristiwa yang dialami suaminya itu pertama kali diketahui oleh Makrus (49 tahun). Tak hanya itu, menurut Asmawati, Makrus juga sempat menolong korban untuk dibawa ke warung dekat lokasi kejadian.

"Kemudian kami melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Sementara korban kami gotong ke warung dekat lokasi kejadian," kata Asmawati.

Halaman Selanjutnya
img_title