Warga Jakarta Tewas Usai Turun dari KA di Stasiun Jombang

Kereta Api di stasiun Jombang.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Nurhadji (66 tahun) warga kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, meninggal mendadak usai turun dari kereta api yang ia naikki dari Jakarta menuju ke Stasiun Jombang.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Diduga pria tersebut meninggal dunia usai penyakit Hipertensi dan Low Back Pain yang ia derita kambuh, hingga akhirnya ia meregang nyawa.

Kapolsek Jombang AKP Soesilo menjelaskan, peristiwa orang meninggal mendadak di stasiun KA Jombang tersebut, terjadi pada Selasa 23 Januari 2024, sekitar pukul 05.15 WIB.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Semula, lanjut Soesilo salah satu petugas kemanan di stasiun KA Jombang, menerima laporan bahwa sekitar pukul 5.06 WIB, akan ada KA Jayakarta Premium tujuan dari Jakarta Pasar Senin menuju ke Surabaya.

"Setelah tiba di stasiun, korban turun pada lajur penyeberangan dua, sekitar pukul 05.15 WIB, korban terlihat berjalan sempoyongan dan langsung terjatuh," kata Soesilo.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Mengetahui hal tersebut, pihak keamanan stasiun langsung membawa korban dengan tandu, ke ambulance PSC milik Dinkes.

"Pas didalam ambulans korban mendapat penanganan pertama oleh petugas medis. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title