Ratusan Massa dari Pemuda Pancasila Kota Batu 'Geruduk' Pemkot Batu

Ratusan massa Pemuda Pancasila menggelar aksi di Balai Kota Among Tani
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Ratusan anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) datangi Balai Kota Among Tani Kota Batu. Nampak mereka mengendarai sepeda motor serta mobil pick up bermuatan sound system, Senin 8 Januari 2024

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Ada tiga tuntutan disampaikan pertama menuntut adanya keberpihakan kepada masyarakat Kota Batu dalam menentukan kebijakan, salah satunya pengelolaan parkir di Pasar Induk Among Tani.

Kedua, kejelasan dan kepastian tindakan cepat permasalahan sampah di Kota Batu. Mereka menilai Pemkot Batu tidak memiliki langkah tegas. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Ketiga, adanya kejelasan nasib dan pengelolaan pedagang pasar pagi yang sekarang menempati Stadion Brantas Batu sehingga bisa menghambat pembinaan dan pengembangan atlet Kota Batu.

Orator aksi solidaritas, Gaib Sampurno mengatakan aksi ini merupakan bentuk solidaritas mewakili warga Kota Batu. Pemuda Pancasila ingin adanya langkah pasti dan terukur dalam membuat kebijakan.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Seperti dalam pengelolaan sampah, karena sampai sekarang pengelolaan sampah masih menjadi permasalahan tanpa solusi," katanya.

Gaib menyebut, jika memang ada denda dan ancaman pidana bagi masyarakat yang membuang sampah sembarangan harusnya Pemkot Batu segera mencari solusi dalam penanganannya.

Halaman Selanjutnya
img_title