Tim Evaluator Kemendagri Puas Capaian Kinerja Aries Agung Paewai sebagai Pj Wali Kota Batu

Evaluasi Kinerja Penjabat Wali Kota Batu Triwulan IV Tahun 2023
Sumber :
  • VIVA Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA - Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai sudah memimpin Kota Batu hampir satu tahun. Beberapa prestasi mentereng pun mampu diraihnya saat memimpin Kota Batu.

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Tidak hanya prestasi, beberapa program kerja di Pemerintah (Pemkot) Kota Batu juga mampu dijalankan Aries dengan baik. Termasuk menyelesaikan persoalan sampah.

Melihat catatan tersebut, Ketua Tim Evaluator, Dr. Elfin Elyas Nainggolan merasa puas dengan capaian kinerja Aries Agung Paewai selama menjabat sebagai Pj Wali Kota Batu.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Hal itu disampaikan Elfin saat Evaluasi Kinerja Penjabat Wali Kota Batu Triwulan IV Tahun 2023 di Ruang Inspektorat Jendral Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Jumat, 5 Januari 2024.

Ia pun berharap Aries dapat terus melanjutkan program-programnya dengan progres hasil capaian kinerja yang dinilai sangat memuaskan.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

"Jadi, secara keseluruhan, kami puas dengan progres capaian yang dilakukan Pj Wali Kota Batu, dan berharap akan berlanjut. Meski ada beberapa catatan yang harus menjadi perhatian untuk perbaikan ke depan," kata Elfin.

Diketahui, dalam evaluasi yang berlangsung mulai pukul 11.00 WIB sampai 12.00 WIB, Pj Wali Kota Malang menjelaskan beberapa program kerja yang telah dilakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title