Jangan Ditiru! Diduga Masalah Asmara, Remaja di Malang Nekat Akhiri Hidup di Dapur Rumahnya

Polisi olah TKP pemuda di Malang bunuh diri.
Sumber :
  • Dok. Humas Polres Malang

Peringatan: Informasi dalam berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan bunuh diri. Siapapun yang merasakan gejala depresi dan terpikir untuk melakukan bunuh diri, segeralah berkonsultasi dengan pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Malang, VIVA - Diduga karena masalah asmara, seorang remaja berinisial RA, 19 tahun, asal Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Jasad RA ditemukan oleh orang tua korban di dapur rumahnya, Dusun Kampung Baru, Desa Bangelan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang sekitar pukul 03.00 WIB.

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Kasi Humas Polres Malang, Ipda Muhammad Adnan, mengungkapkan awalnya pihak keluarga terbangun karena mendengar bunyi ponsel milik RA yang berdering terus menerus.

Mendapati hal tersebut, Adnan mengatakan, orang tua RA pun langsung mencari sumber suara ponsel anaknya. Setelah dicari, ternyata berasal dari dapur rumahnya.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Betapa kagetnya orang tua RA saat melihat anaknya sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung dengan seutas tali plastik yang terikat di kayu blandar dapur rumahnya.

"Orang tuanya kaget melihat RA sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali plastik yang terikat di kayu blandar dapur, kemudian meminta pertolongan warga,” kata Ipda Adnan ketika dikonfirmasi di Polres Malang.

Halaman Selanjutnya
img_title