Mahasiswi Universitas Brawijaya Diduga Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 12 Gedung Filkom

Proses evakuasi mahasiswi lompat dari Gedung Filkom UB.
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Seorang mahasiswi diduga nekat loncat dari lantai 12 di Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya. Korban yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia di tempat. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kesaksian sejumlah orang, korban sempat loncat dari lantai tertinggi di Filkom UB yakni lantai 12 kemudian jatuh di balkon lantai 4. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. 

Peristiwa ini membuat heboh civitas akademika UB. Sebab, peristiwa itu terjadi saat para mahasiswa Filkom UB sedang melaksanakan ujian akhir semester atau UAS

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Kejadian sekitar jam 10.30 WIB. Suaranya kenceng banget kedengaran tadi waktu ujian. korbannya meninggal di tempat," kata salah satu mahasiswa yang enggan disebutkan namanya. 

Sampai saat ini pihak Universitas Brawijaya belum memberikan keterangan resmi atas peristiwa ini. Jenazah korban sendiri kini telah di evakuasi pada pukul 13.10 WIB menuju Kamar Mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Sementara itu, Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo membenarkan kejadian ini. Dia menyebut, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara di Filkom UB. 

"Untuk saat ini Unit Reskrim Polsek dan Unit Inafis Sat Reskrim Polresta Malang Kota sedang melakukan olah TKP," ujar Anton. 

Halaman Selanjutnya
img_title