Pelaku Diduga Depresi, Caleg Serang Caleg PKB di Pasuruan Berakhir Damai

Tangkapan layar rekaman CCTV di lantai dua TPQ milik A Wasik.
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Polres Pasuruan, Iptu Budi Luhur mengatakan, seorang Caleg PKB bernama Tri Wahyudi yang menyerang sesama Caleg PKB A Wasik Rahman Hamzah, berakhir damai.

Dinas PUPR Jombang Anggarkan Rp4,7 Miliar Untuk Perbaiki Ruas Jalan Cukir-Mojowarno

Caleg sesama daerah pemilihan (Dapil) 6 meliputi Kecamatan Sukorejo, Pandaan dan Prigen Kabupaten Pasuruan ini sepakat kedua belah belah pihak tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi. 

"Kedua belah pihak tidak membuat laporan ke Polsek Pandaan," kata Budi Luhur, pada Rabu, 22 November 2023. 

Gunakan Plat Nomor Palsu, Mahasiswa UB Asal Sumenep Diamankan Satlantas Polresta Malang Kota

Budi membenarkan jika polisi datang mengamankan Tri Wahyudi untuk dibawa ke Polsek Pandaan usai penyerangan di rumah A Wasik pada Selasa, 21 November 2023. 

Aksi penyerangan Tri Wahyudi membuat kaca jendela di lembaga TPQ milik keluarga A Wasik pecah. Selain itu, polisi juga membawa Tri Wahyudi ke Puskesmas Pandaan untuk penanganan medis atas luka di kepalanya.

Selamatan Dusun Pagergunung Kota Batu Usung Tema Harmoni Budaya dan Religi

"Infonya sekarang, dikirim oleh keluarganya ke sebuah pesantren di Malang, untuk pemulihan depresinya," ujar Budi Luhur. 

Sebelumnya, Tri Wahyudi menyelinap berpakaian bak ninja melakukan penyerangan menggunakan tongkat besi ke keluarga A Wasik. Dalam rekaman CCTV rumah, keluarga A Wasik tampak menyerang balik menggunakan bangku murid mengaji dan peralatan menyapu untuk menghindari serangan ayunan tongkat besi yang dilakukan Tri Wahyudi.

Halaman Selanjutnya
img_title