Korban Tabrak Lari, Santri asal Jakarta dan Malang Meregang Nyawa di Jombang

Kendaraan santri yang tertabrak truk.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sungguh naas peristiwa yang dialami dua orang santri dari salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Keseruan Hajatan Andum 2.024 Durian Wonosalam, Warga Jombang Berebut hingga Luka-luka

Dua orang santri yang mengendarai sepeda motor Honda GL nopol W 4121 XS itu adalah BH (17 tahun) asal Jakarta, dan RS (17 tahun) asal Malang

Kedua santri tersebut, menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan truk yang tidak diketahui nopolnya di jalan raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, pada Kamis 2 November 2023 kemarin.

Soal Kasus Penganiayaan Siswa di Kota Malang, Disdikbud Bakal Bina Kepala Sekolah dan Guru

Akibat peristiwa itu, BH santri asal Jakarta meninggal dunia di lokasi. Sedangkan RS santri asal Malang, mengalami dan dirawat di RSUD Jombang.

Menurut keterangan saksi mata, Munifatul Azizah (47), semula kendaraan truk yang tidak diketahui nopolnya melaju dengan kencang dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Nganjuk menuju ke Jombang.

Ini Legislator yang Akan Menduduki Kursi DPRD Kabupaten Pasuruan Hasil Rekap KPU

"Truk yang gak kelihatan platnya itu, dari barat ke timur. Terus di sini (lokasi laka), nyalip Truk yang ada didepannya," kata Azizah, Jumat, 3 November 2023.

Karena sang sopir terlalu ke kanan, lanjut Aziza saat mendahului kendaraan di depannya, truk tersebut menyerempet sepeda motor Honda GL yang dinaiki santri.

Halaman Selanjutnya
img_title