Diduga jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor di Jombang Tewas Mengenaskan

Kendaraan korban saat dievakuasi polisi.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA Kecelakaan maut terjadi di jalur alternatif Malang - Jombang, Jawa Timur, pada Selasa 3 Oktober 2023, siang. Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan, diduga pengendara motor tersebut menjadi korban tabrak lari.

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Insiden kecelakaan maut itu terjadi di jalan raya Malang - Jombang, tepatnya di Dusun Kupang, Desa Tebel, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

Korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat nopol S 6680 OAD itu bernama Wahyu Dwi Asmoro (28) warga Desa Banjarsari, Kecamatan Bareng. Ia meninggal usai mengalami luka berat dan tewas di pinggir jalan.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Menurut keterangan Fatchur (47) warga setempat, kejadian itu bermula saat kendaraan truk warna kuning berjalan dari timur ke barat atau dari arah Bareng menunuju ke Jombang.

Truk tersebut, sambung Fatchur mendahului kendaraan truk warna biru yang ada di depannya. Namun naas saat mendahului ada sepeda motor Honda Beat yang datang dari arah barat menuju ke timur.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

"Ada dua truk warna biru sama warna kuning, namun yang warna kuning itu mendahului. Dan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat, karena tak bisa menghindar akhirnya terjadilah kecelakaan itu," kata Fatchur.

Usai menabrak sepeda motor, pengemudi truk kuning langsung kabur dan melarikan diri ke arah barat atau ke arah Jombang.

Halaman Selanjutnya
img_title