Senggolan Dengan Sepeda Motor, Pengendara Scoopy di Jombang Tewas Tabrak Truk Parkir

Kendaraan korban usai menabrak truk muatan asbes parkir
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang – Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan raya Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur, pada Selasa, 19 September 2023 pagi.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Tiga kendaraan yang terlibat lakalantas itu adalah sepeda motor Honda Scoopy nopol S 2168 OAW, sepeda motor Yamaha Vega yang tidak diketahui nopolnya dan truk tronton muatan asbes nopol N 9483 UKI.

Akibat peristiwa laka tersebut, Muhammad Zulfikar Alfian (27 tahun) pengendara sepeda motor Scoopy asal Dusun Pajaran, Desa Peterongan, Kecamatan Peterongan meninggal dunia usai menabrak bagian belakang truk tronton.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Sedangkan pengemudi truk tronton muatan asbes, atas Jamo (50 tahun) warga Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kabupaten Probolinggo, selamat tidak mengalami luka.

Namun, pengendara sepeda motor Yamaha Vega yang tidak diketahui nopolnya, melarikan diri usai menyenggol sepeda motor Honda Scoopy milik korban.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Menurut keterangan Tino Christianto (35 tahun), saksi mata di lokasi kejadian, awalnya sepeda motor Honda Scoopy melaju dari arah timur menuju ke barat atau dari arah Mojoagung menuju ke Jombang. Dan dari arah yang sama juga melaju sepeda motor Yamaha Vega yang tidak diketahui nopolnya.

"Sepeda motor Scoopy dari arah timur bersenggolan dengan sepeda motor (Yamaha) Vega yang dari arah sama. Akibatnya sepeda motor Scoopy oleng dan menabrak bagian belakang truk yang parkir," kata Tino.

Halaman Selanjutnya
img_title