Paripurna DPRD Kota Malang Nuansa Merah Putih

Paripurna DPRD Kota Malang Nuansa Merah Putih
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – DPRD Kota Malang menggelar Sidang Paripurna dalam rangka Mendengarkan Pidato Presiden Memperingati HUT Ke 77 Republik Indonesia, Selasa 16 Agustus 2022.

Arema FC Ucapkan Perpisahan Untuk Teguh Amirudin

Suasana paripurna berbeda dibandingkan biasanya karena seluruh peserta mengenakan kostum formal hingga baju adat. Dan keseluruhan gedung bernuansa merah putih. 

Pejabat Pemkot Malang, seluruh Anggota DPRD Kota Malang dan jajaran Forkopimda Kota Malang hadir dalam forum paripurna pagi ini dengan khusyuk.

Lippo Plaza Batu Hadirkan Wahana Bowling Pertama di Malang Raya

Terlihat peserta paripurna mengenakan kebaya dan baju adat nusantara. Anggota DPRD Kota Malang yang perempuan seluruhnya mengenakan kebaya.

Sementara laki laki mengenakan jas formal dengan nuansa merah putih. Terlihat kebaya adat jawa hingga Bali dikenakan peserta paripurna DPRD Kota Malang.

Polda Jatim Benarkan Ada Laporan Dugaan Kecurangan Pileg 2024 di Dapil V Malang Raya

Seluruh ruangan paripurna pun dihiasi bendera merah putih. Petugas penyelenggara pun juga terlihat mengenakan seragam kebaya berwarna merah. Dengan paduan kain motif batik.

Ketua DPRD Kota Malang I Made Riandiana Kartika menegaskan paripurna ini sudah menjadi agenda tahunan. Untuk terus dilaksanakan dengan mengumpulkan seluruh jajaran pemerintah daerah Kota Malang. 

Halaman Selanjutnya
img_title