Relawan di Jombang Bagikan Selebaran Ciri-ciri Korban Mutilasi Untuk Bantu Polisi

Relawan saat bagikan selebaran.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sudah hampir sepekan aparat kepolisian dari Polres Jombang, Jawa Timur belum temukan titik terang identitas mayat perempuan yang termutilasi dalam karung plastik.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Untuk membantu polisi temukan identitas mayat perempuan itu, sejumlah relawan turun gunung dengan menyebar dan menempel selebaran berisi ciri-ciri korban mutilasi yang masih misteri tersebut.

Pri Bento salah satu anggota relawan Semar mengatakan, masyarakat yang tergabung dalam komunitas relawan Semar Kabupaten Jombang, pada Rabu, 9 Agustus 2023, siang, menyebar selebaran berisikan ciri-ciri mayat perempuan korban mutilasi.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

"Anggota relawan Semar menyebarkan selebaran informasi ini, untuk membantu kepolisian, terkait penemuan potongan mayat di Japanan Mojowarno, biar cepat diketemukan identitas korbannya," kata Pri. 

Ia mengaku penyebaran informasi ciri-ciri potongan mayat perempuan dalam karung plastik itu, menyasar seju 15 mlah kawasan yang terdapat keramaian.

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

"Sasaran yang ditempeli selebaran informasi ini, tempat-tempat keramaian, tempat-tempat umum, juga sejumlah area perkantoran, dan di warung-warung," ujarnya.

Ia pun menghimbau pada masyarakat luas, agar segera melapor ke aparat kepolisian bila ada anggota keluarganya yang hilang sejak sepekan lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title