Perkembangan Laka Maut KA di Jombang, 1 Saksi Sudah Sembuh Polisi Lakukan Pendalaman

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Guna menemukan siapa pengemudi mobil Luxio yang terlibat laka maut dengan kereta api (KA) Dhoho, penyidik Satreskrim Polres Jombang, masih melakukan pendalaman.

Viral Dugaan Pemerasan di Lawang, Polres Malang Lakukan Penyelidikan

Meski begitu, kinerja penyidik ini, terganggu lantaran saksi kunci yang selamat dari peristiwa laka maut itu, belum bisa menjalani pemeriksaan karena alasan pemulihan kesehatan.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto menjelaskan, bahwa salah satu saksi kunci atas nama Arimbi (13 tahun), kondisi kesehatan sudah membaik. Bahkan, saksi Arimbi sudah pulang ke rumahnya.

Wanita Muda Asal Jakarta Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Tunggulmas Kota Malang

"Sementara ini, kemarin kita sempat ngobrol sama Arimbi, tapi kita masih membutuhkan waktu untuk pemulihan dulu ya," kata Aldo, Selasa, 8 Agustus 2023.

Hal ini dikarenakan, pada saat ngobrol dengan Arimbi, Aldo mengaku petugas masih belum bisa mendapatkan jawaban yang maksimal.

Aksi Pencuri 'Obok-Obok' Sekolah SMA di Jombang Terekam CCTV

"Karena dari beberapa pertanyaan yang kita lontarkan, ini belum pemeriksaan ya, hanya kita lontarkan beberapa pertanyaan, kita ajak makan siang, itu belum nyambung. Jadi belum terjawab (siapa sopirnya), sampai sekarang belum," ujar Aldo.

Namun demikian, lanjut Aldo, penyidik masih berfokus pada siapa sebenarnya pengemudi mobil Luxio. Dan siapa pemilik dari 48 butir pil dobel L yang ditemukan polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title