Ini Cerita Pencari Ikan yang Temukan Potongan Tubuh Perempuan Termutilasi di Jombang

TKP lokasi penemuan potongan tubuh
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sebelum ditemukan pencari ikan, potongan tubuh perempuan yang ada di dalam karung plastik warna putih, sempat dikira sampah pampers.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Sunawan (47 tahun) pencari ikan asal Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang Jawa Timur, menjelaskan awalnya, ia mencari ikan dengan strum di saluran irigasi pertanian yang ada di Dusun Japanan, Desa Japanan, pada Jumat, 4 Agustus 2023 malam.

"Awalnya nyari ikan terus saya lihatnya dua karung (plastik), terus saya mendekat. Saya lihat kok persis potongan kaki manusia, terus saya nyari teman, sama tetangga untuk saya ajak melihat, apakah itu betul-betul kaki manusia," ujar Sunawan, Senin, 7 Agustus 2023.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Usai bersama teman, perangkat Desa dan warga lainnya, ia menyadari temuan yang dikira sampah pampers di dalam karung plastik tersebut, ternyata adalah potongan kaki manusia.

"Setelah itu kok bertul kaki manusia, akhirnya laporan ke pak lurah, kalau ada temuan mayat. Ya kaget mas. Kan kaki manusia, bukan kaki hewan. Gak menduga sama sekali, saya kira biasanya sampah pampers, dalam karung, ternyata tubuh manusia," kata Sunawan. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Saat menemukan potongan tubuh itu, ia mengaku karung plastik tersebut belum mengeluarkan bau.

 "Gak bau waktu pertama kali nemukan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title