Pohon Tumbang Sebabkan 4 Pengendara Terluka

Petugas tengah menolong korban.
Sumber :
  • PMI Kota Batu

Batu, VIVA – Empat orang dilaporkan terluka setelah tertimpa pohon tumbang di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu sekitar pukul 18.00 Wib, Jumat 7 Juli 2023.

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Kepala BPBD Kota Batu, Agung Sedayu mengatakan waktu kejadian korban sedang melintas tiba-tiba pohon tumbang ke jalan.

"Pengendara sepeda motor yang terdiri dari empat korban mengalami luka-luka. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasta Brata untuk dilakukan perawatan," katanya.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Laporan petugas BPBD Kota Batu, pohon tumbang dikarenakan sudah rapuh, korban rata-rata mengalami luka bagian kepala. Tim gabungan telah melakukan kaji cepat dan pemotongan dan pembersihan material kayu.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan ketika melewati daerah rawan tanah longsor dan pohon tumbang," tuturnya.

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

Untuk identitas empar korban meliputi Diah Ajeng Anggraeni (23) asal Tlekung Krajan RT 2 RW 6 Desa Tlekung, Junrejo Kota Batu yang berboncengan dengan Mokhamad Fatkhur Rokhman (23) asal Tlekung Krajan RT 2 RW 6 Desa Tlekung, Junrejo, Kota Batu.

Lalu, Bagus Damar Galih (22) asal Jalan Peltu Sujono Gg Nusa Indah 23 Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang berboncengan dengan Nurul Laila Istiqomah (23) asal Desa Candirejo RT 05 RW 04 Kabupaten Magetan.