Berawal Dari Pesta Miras Mahasiswa Unitri Malang Tewas Dikeroyok

TKP korban ditemukan meninggal dunia usai dikeroyok
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Seorang mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang meninggal dunia karena dikeroyok oleh mahasiswa lainnya. Korban diketahui bernama Keisnael Murri Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Relawan Kris Dayanti Datangi Kandang Banteng Ambil Formulir Calon Wali Kota Batu

Pertikaian berdarah ini berawal dari pesta minuman keras (miras) untuk merayakan kelulusan kakak kelasnya. Pesta miras digelar di sebuah kafe di Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, pada Sabtu, 24 Juni 2023. 

"Ada acara di kafe belakang UMM, acara ini yang dilaksanakan kelompok mahasiswa salah satu kampus swasta di Malang. Pesta ini untuk merayakan kelulusan kakak tingkat. Korban dan terduga pelaku ada di acara tersebut," kata Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik, Minggu, 25 Juni 2023.

Pj Wali Kota Batu Pantau Hari Pertama Angkutan Pelajar Gratis

Di tengah perayaan kelulusan korban pamit untuk meninggalkan pesta. Ternyata keputusan korban meninggalkan lokasi membuat beberapa peserta tersinggung dan emosi. Korban pun diteriaki dan dikeroyok oleh mahasiswa lainnya. 

"Kemudian korban meninggalkan acara, tapi seperti ada orang yang tidak suka. Sehingga diteriaki dan dikeroyok, lalu ditinggalkan tergeletak. Korban meninggal diduga sebelum pukul 01.30 WIB," ujar Taufik. 

Ratusan Calon Anggota PPK Pilkada di Jombang, Mulai Jalani Tes CAT

Jenazah korban ditemukan oleh petugas keamanan dan warga setempat. Warga kemudian melaporkan kasus ini kepada Polsek Karangploso. Saat personel polisi datang mereka mendapati korban tergeletak. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar

Polisi belum bisa membeberkan luka yang dialami korban hingga meninggal dunia. Sebab, tim medis masih melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Halaman Selanjutnya
img_title