Tak Perhatikan Arus Lalin, Pemotor di Jombang Tabrak Ambulans Bawa Pasien

Ambulans ditabrak pengendara motor di Kebon Rojo
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang – Diduga tidak memperhatikan arus lalulintas kendaraan di Jalan raya, M. Andri Bagus (22) warga Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menabrak mobil ambulans yang membawa pasien.

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Lantaran menabrak bagian samping ambulans, pengendara sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi (nopol) S 3950 OV itu, mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto menjelaskan, peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut terjadi pada Senin, 5 Juni 2023, sekitar pukul 22.00 WIB, di jalan raya KH Wahid Hasyim, tepatnya di perempatan traffic light Kebon Rojo.

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, semula sepeda motor Honda Scoopy berjalan dari arah timur ke barat, atau dari arah Kaliwungu menuju ke arah Jombatan.

"Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengendara sepeda motor tidak memperhatikan arus lalulintas dari arah sebelah kiri, sehingga tertabrak mobil ambulans RS Hasyim Asy'ari Tebuireng yang membawa pasien ke RSUD Jombang," katanya, Selasa 6 Juni 2023.

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka berat, dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Sedangkan pengemudi mobil Toyota Haice Ambulan RS Hasyim Asy'ari Tebuireng, nopol S 7613 WC, atas nama Ahmad (24) warga Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, tidak mengalami luka.

Halaman Selanjutnya
img_title