Penampakan Tiang Listrik Di Kayutangan Heritage Halangi Jalur Penyebrangan

Tiang di Kayutangan Heritage ganggu pengguna zebra cross
Sumber :
  • Viva Malang

MalangViral di Media Sosial Twitter karena sebuah foto yang di posting oleh akun @hostiledesign. Foto itu memperlihatkan beberapa tiang listrik berjejer menghalangi jalur zebra cross atau penyebrangan. 

Gathering Sinergi Bisnis Kadin dan Bank Jatim, Jalan Awal Bangun Perekonomian Kota Batu

Diketahui lokasinya ada di simpang empat Basuki Rahmat, Kota Malang atau yang populer dengan julukan Kayutangan Heritage. Postingan ini menuai beragam komentar dari netizen Indonesia. 

"Gak isin ta (apa tidak malu) @PemkotMalang ? Opo mbidek ae dijarno (apa diam saja dibiarkan), mengingat wis kadung (sudah terlanjur) teken kontrak sama provider iku," tulis akun @gemblodax. 

Bawaslu Klaim Masyarakat Kota BatuKurang Berani Laporkan Pelanggaran Pemilu

"Sebuah penghargaan internesyenel pada @PemkotMalang Pak Ji @samsutiaji dan @IndiHomeCare serta @TelkomCare juga para internet provider yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.... SELAMAT," tulis akun @AdriaInsight. 

Setelah dicek ke lokasi ternyata benar bahwa tiang itu menghalangi jalur penyebrangan. Lokasinya berada tepat di depan kantor Bank BCA dan disebrang bangunan kafe Lafayette. 

PT Selecta Gelar RUPS, Catatkan Kenaikan Deviden

Bagi pejalan kaki yang sedang menyebrang menggunakan zebra cross mereka saat sudah berada di ujung harus serong ke kanan atau ke kiri karena terhalang tiang ini. Belum diketahui secara pasti pemilik tiang ini provider atau PLN. Setidaknya ada 8 tiang yang terpasang. 

"Ini menghalangi sekali dan tidak enak dilihat. Risih lihatnya. Orang kalau menyabrang pasti kesulitan," kata salah satu warga di kawasan Kayutangan Heritage, Agil (25 tahun), Senin, 26 Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
img_title