Universitas Kanjuruhan Malang Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama)
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVAUniversitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru. Proses pendaftaran dilakukan secara online di website resmi https://pmb.unikama.ac.id/register-pmb/ untuk seluruh jalur penerimaan mahasiswa baru (PMB).

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Uniknya, ada beberapa jalur yang dibuka seperti jalur prestasi, reguler, influencer dan masih banyak lainnya. Ada kemudahan dan kelebihan yang di dapat oleh calon mahasiswa di masing-masing jalur PMB.

"Mereka yang lolos Jalur Prestasi ini mendapat beberapa fasilitas. Diantaranya bebas biaya DPP 100 persen. Tentu ini menjadi informasi yang menggembirakan bagi calon mahasiswa. Lumayan biaya untuk DPP nya bisa ditabung untuk keperluan lain," kata Ketua devisi PMB Unikama, Rosita Dwi Ferdiani, Kamis, 15 Februari 2024. 

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Berikut, jurusan dan Fakultas di Unikama.

Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP). Dengan, prodi Pendidikan Guru SD (PGSD), prodi Pendidikan Guru PAUD (PG PAUD), prodi Bimbingan dan Konseling, Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn), prodi Pendidikan Geografi, prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG). 

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) dengan Prodi S1 Akuntansi. Dengan prodi Manajemen dan prodi Pendidikan Ekonomi. 

Fakultas Sains dan Teknologi (FST) dengan Prodi Pendidikan Fisika. Prodi Pendidikan Matematika, prodi Pendidikan IPA, prodi Teknik Informatika, dan prodi Sistem Informasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title